Personil Polres Kuansing Perketat Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kuansing Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024

TELUKKUANTAN,- Pesta demokrasi rakyat mencoblos pada Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Keamanan pun semakin diperketat agar Pemilu yang digelar 14 Februari 2024, berjalan aman, lancar dan damai.

Polres Kuansing melakukan pengamanan Pam Gudang Logistik KPU Kab. Kuansing Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024, pada hari ini dilaksanakan Pergeseran kotak surat suara dari Gudang logistik KPU ke kecamatan singingi dan Kecamatan Pangean, Minggu (11/2/2024).

Adapun personil yang melaksanakan pengamanan dilaksanakan oleh BRIGADIR Putra Alam Nur, BRIPDA M Misbah Fajar, BRIPDA Nanda Fahruzi dan BRIPDA Winter Sidabutar.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H, mengatakan “Dalam rangka pengamanan logistik Pemilu 2024 telah disiapkan petugas Polri yang berjaga dalam keadaan aman, lancar serta sehat tidak kurang suatu apapun,”

“Mengingat saat ini sudah memasuki masa pergeseran Surat Suara ke Kantor Kecamatan ( PPK) akan berlangsung, kesiapan logistik Pemilu yang akan didistribusikan dalam keadaan siap kirim dan aman, situasi di gudang logistik KPU Kab. Kuansing dalam keadaan aman terkendali” ujar Kapolres.

“Kegiatan hari ini berjalan lancar serta aman terkendali, penguatan personel yang melaksanakan PAM di masa pemilu 2024 dalam rangka Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024 Polres Kuansing berjalan dengan lancar,” pungkas AKBP Pangucap.(BS007)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *