Bupati H Suhardiman Amby,Mari Dukung Program Presiden Hilirisasi Jadi Program Utama Guna Kurangi Angka Pengangguran.

Kuantan Mudik – Bupati Drs. H. Suhardiman Amby Ak., MM akan terus berupaya mengurangi angka pengangguran dan membantu petani-petani agar daya jual hasil pertanianya meningkat dan ekonomi stabil. Demikian di jelaskan Bupati Kuantan Singingi pada saat meresmikan Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Bukit Kuansing Permai di Desa Seberang Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (24/02/2034).

“Pemerintah Daerah berharap dengan hilirisasi ini nantinya dari Crude Palm Oil (CPO) bisa di olah lagi menjadi Minyak Goreng, Bio Solar, Komestik dan olahan lain sebagainya”, jelas Bupati Suhardiman.

Dalam sambutannya, Dedi Handoko Selaku Komisaris Utama PMKS PT. Bukit Kuansing Permai menyampaiakn rasa terimakasihnya kepada Bapak Bupati Kuansing yang telah hadir untuk meresmikan PT Bukit Kuansing Permainan ini. Semoga dengan adanya perusahaan ini, diharapkan bisa memakmurkan warga setempat dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Beberapa karwayan PT. BKP juga menyampaikan rasa bangganya bisa di terima bekerja di pabrik ini. Doni (36) warga Lubuk Jambi, merasa senang dan bahagia bisa bekerja di PT. BKP dan sudah bekerja di bagian Proses kurang lebih sekitar satu minggu.

Begitu juga dengan Imus (35) berasal dari Benai yang bekerja pada posisi dibagian bengkel. Sebagai bagian dari PT. BKP beliau berharap bisa menjadi karyawan yang lebih baik dan sangat senang bisa bekerja di pabrik yang bagus ini, ungkapnya.

Turut hadir pada peresmian PT. BKP Sekda Kuansing H. Dedy Sambudi, S. Kep., SKM., M. Kes, Waka II DPRD Juprizal, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Dandim Letkol Dani Prastyo, Asisten III beserta Kepala OPD, Camat Kuantan Mudik dan Pucuk Rantau, Tokoh Masyarakata sekitaran Kecamatan Kuanta Mudik dan Pucuk Rantau, Serta Karyawan PT Bukit Kuansing Permai.(BS007)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *