Lewat Video Conference, Bupati H Suhardiman Amby Gelar Dialog Dan Tampung Aspirasi Masyarakat Sungai Kelalawar

Hulu Kuantan – Melalui Video Conferences atau Video Call dari Bandung, Jawa Barat, Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby menyapa masyarakat Desa Sungai Kelelawar, Kecamatan Hulu Kuantan.

Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, diketahui tengah mengikuti suatu acara di Bandung Jawa Barat, dan saat bersamaan juga di gelar Audensi bersama masyarakat Desa Sungai Kelalawar.

Dalam video Conference tersebut, Bupati bahkan memimpin langsung penggalangan Dana yang akhirnya mencapai Rp.85.600.000 juta, untuk jalur Halilintar Gelombang Cahaya Putih Gen 4. Acara berlangsung Rabu, 31/01/2024 malam.

Ribuan masyarakat tampak serius dan antusias menyaksikan Video Comperens melalui tayangan layar lebar yabng di siapkan Dinas Kominfos bersama Bagian Umum Setda Kuansing.

Turut Hadir mewakili Bupati, Asisten II Ir. H. Maisir, Asisten III Drs. Muradi., M. Si, Staf Ahli Marwan., M. Si, sejumlah Kepala OPD, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi/Aheng, Tokoh Masyarakat Reky Fitro., M. Pt, Rido Rikardo., MH, Tokoh Adat dan ribuan masyarakat Desa Sungai Kelelawar.

Asisten III Drs. Muradi mengatakan, turut bangga dan bergembira karna antusias kehadiran masyarakat Desa Sungai Kelelawar.

Meskipun kita hanya melihat Bupati dari Screen Infocus, hal itu menandakan Bupati begitu peduli dan cinta kepada masyarakat Desa Sungai Kelelawar, dan saya menyaksikan secara langsung saat ini, masyarakat juga antusias menyaksikan Video tersebut”, ujar Drs. Muradi

Lebih lanjut Muradi mengatakan, bahwa Desa Sungai Kelelawar merupakan Potensi Desa Wisata yang bisa dikembangkan, untuk menunjang itu tentu perlu yang namanya Pembangunan dari Pemerintah Daerah, serta Infrastruktur yang memadai, dampaknya akan berpengaruh terhadap Ekonomi Masyarakat, dan sudah menjadi catatan juga oleh Dinas terkait PUPR dan Dinas Pariwisata, Sambung Asisten III itu.

Sementara Tokoh Masyarakat Drs. Adam Asmar, juga Apresiasi Bupati Datuk Panglimo Dalam itu, ia mengatakan, “secara fisik tidak bersama masyarakat sungai kelelawar, tapi hatinya dan semangatnya kami rasakan bersama masyarakat Sungai Kelelawar”, cetusnya

Sebelumnya Adam Asmar juga sudah sampaikan, bahwa kebutuhan di Desanya yaitu Box Cover, demi memajukan Objek Wisata di Daerahnya, Tutupnya

Menyikapi hal itu Kadis PUPR Kuansing, Zulkarnain, berjanji akan melaksanakan instruksi Bupati secepatnya.(SYD003)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *