Badan Kesbangpol Kuansing Kunjungi Kantor Furum Pers Independent Indonesia ( FPII)

Kuantan Sungingi,- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau mengunjungi Kantor (FPII) korwil Kuantan Singingi di jalan Per kantoran Pemda keLurahan Sungai Jering kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Kunjungan ke Kantor (FPII) Guna melakukan verifikasi faktual terkait keberadaan dan aktivitas FPII di kuansing, Jumat (03/11/2023).

Kedatangan tim Verifikasi Faktual Kesbangpol di sambut oleh ketua (FPII) korwil kuansing Rusman Antagana dan Bendahara Khobirul jelani.

Tim verifikasi faktual Kesbangpol yang dipimpin oleh Sepli Imran (Kasubbid Kelembagaan dan Organisasi Sosial Politik) bersama Abdullatip, S.Sos (Analisis Kebijakan), Endrawati, SE (Analisis Partai Politik).

Kaban Kesbangpol Kuantan Singingi Muhjelan Arwan. SH, MH melalui Kepala Bidang Politik yang diwakili Sepli Imran mengucapkan terima kasih kepada Rusman Selaku Ketua FPII korwil Kuansing yang telah mematuhi aturan pemerintah dengan mendaftarkan organisasinya di Badan Kesbangpol Kabupaten Kuantan Singingi.

“Kami siap melakukan pembinaan dan memberikan saran dan masukan tentang apa yang dibutuhkan organisasi FPII kowil Kuansing. Selain itu, kami berharap nantinya dapat mampu bekerjasama dengan baik dan menjaga erat tali silaturahmi,” ujar Sepli Imran yang didampingi pejabat dan staf.

Ketua FPII korwil kuansing, Rusman mengucapkan terima kasih kepada Badan Kesbangpol Kabupaten Kuantan Singingi yang telah mengunjungi Kantor kami guna melakukan verifikasi faktual.

Rusman berharap nantinya FPII korwil kuansing Kabupaten Kuantan Singingi dapat bekerjasama dengan Pemkab Kuansing Dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi sesuai dengan program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, ujar Rusman.(SYD003)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *