Patroli R2 Polsek Singingi Pastikan Keamanan Pemilu 2024 Berjalan Lancar

KUANTANSINGINGI,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Singingi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Singingi, Polres Kuansing menggelar Apel persiapan pelaksanaan Patroli R2 di Mapolsek Singingi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kuansing AKBP Hadi Purnama, S.IP, di dampingi oleh Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar Butar, SH, MH, dan Petugas Patroli R2 Personil BKO Sat Brimob dan Babinkamtibmas Bripka Amar Yulianto yang digelar pada Rabu (14/2/2024) Pukul 08.00 WIB.

Arahan Kabag SDM Polres Kuansing AKBP Hadi Purnama, S.IP, menyampaikan “Agar personil melaksanakan patroli ditempat lokasi TPS di Kecamatan Singingi serta ditempat yang rawan dan agar personil melaksanakan tugas dengan semangat dan tetap jaga kesehatan,” ujar AKBP Hadi.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar Butar, SH, MH, menyampaikan “Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses pemungutan suara pada 14 Februari 2024,”

Patroli hari ini merupakan bagian dari langkah-langkah yang dilakukan oleh Polsek Singingi Polres Kuansing dalam rangka menjamin jalannya pemilu 2024 dengan aman dan lancar.

“Polsek Singingi berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada seluruh masyarakat dalam menjalankan hak demokrasinya”, ujar Kapolsek

Masyarakat dihimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak suasana damai. Mereka juga diharapkan melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan kepada aparat keamanan setempat.

“Kami berharap kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan pemilu yang damai”, tandas Kapolsek.(BS007)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *