Tindaklanjuti Surat Kominfo,Telkomsel Turunkan Tim Ke BTS Desa Serosah

Teluk Kuantan.. Manejer Telkomsel Wilayah Riau, Ahsanul Gibran memastikan hari ini , Rabu 17/1/24 telah menurunkan tim ke tower BTS Desa Serosah Kecamatan Hulu Kuantan yang terancam ambruk akibat di gerus air sungai.

Hal itu di sampaikan Ahsanul, menindaklanjuti surat Dinas Kominffos Kuantan Singingi terkait kondisi Tower BTS di Desa Serosah Kecamatan Hulu Kuantan, yang di keluhkan masyarakat dan di sampaikan secara langsung kepada Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, sehari sebelumnya, ujar Ahsanul.

Pihaknya berterimakasih kepada masyarakat dan Kepala Desa Serosah, yang sudah menyampaikan kondisi Tower BTS kepada manajemen Telkomsel, dan ditindaklanjuti dengan ceoat oleh Dinas Kominffos, tukasnya.

Sementara Kepala Dinas Kominffos Kuansing, Hendra Roza, S.Si didampingi Kabid Komunikasi, Hevi H Antoni mengapresiasi langkah cepat manajemen Telkomsel. Tentu kita apresiasi ya, apa yang dilakukan Telkomsel, sebab tanpa menunggu lama mereka sudah turunkan tim ke lapangan. Mudah mudahan cepat dilakukan penanganan di lapangan, tegas Hendra Roza saat dihubungi di sela kegiatan Musrenbang Kecamatan Kuantan Hilir, Rabu siang.

Sebelum nya, Pj Kades Serosah Kecamatan Hulu Kuantan melaporkan kondisi Tower BTS Telkomsel di desa mereka terancam ambuk akibat pondasinya digerus air sungai yang banjir.

Menyikapi hal itu, Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, minta Dinas Kominffos bergerak cepat untuk melakukan koordinasi dengan operator pemilil Tower BTS tersebut.

Hasilnya, hanya dalam waktu 1 x 24 jam langsung disikapi oleh Manajemen Telkomsel, yang menurunkan tim serta segera mengambil tindakan lebih lanjut.
Ahsanul Gibran, salah seorang Manejer Telkomsel Wilayah Riau(BS007)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *