Kejurda Lemkari Riau

PEKANBARU (selasihmedia) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Bobby Rachmat berharap kegiatan kejuaraan daerah (Kejurda) Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Riau tahun 2022 ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus ajang prestasi.

Disampaikannya saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kejurda Lemkari Riau, berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pekanbaru, Sabtu (29/1).

Dalam sambutannya, ia menyebutkan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat atas terselenggaranya kejurda Lemkari Riau Tahun 2022. Di mana kejurda ini diikuti sebanyak 6 kontingen yang berasal dari Pekanbaru, Indragiri Hilir, Bengkalis, Pelalawan, Bengkalis dan Kuantan Singingi.

“Kita melihat bahwa potensi atlet- atlet usia dini menunjukkan prestasi di Provinsi Riau boleh dikatakan cukup membanggakan. Untuk itu, kita hadir bersama saat ini untuk menyaksikan kejurda ini,” katanya.

Bobby berharap Lemkari Riau ini mampu menjadi garda terdepan untuk menciptakan prestasi terutama bagi atlet-atlet karate di Provinsi Riau.

“Semoga program ini bisa terus berkelanjutan, semoga ajang silahturahmi dan ajang prestasi kita semua, diharapkan kepada kita semua ikut mengembangkan pembinaan maupun prestasi yang diselenggarakan Lemkari ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kadispora Riau ini mengungkapkan pelaksanaan kejurda Lemkari Riau ini, atlet antusias mengikutinya.

“Kita berharap tentunya hasil kejurda ini dapat mencetak para atlet para juara nantinya di ajang kejurda ini untuk menjadi atlet potensial Riau kedepannya,” sebutnya dilansir mediacenterriaugoid.

Namun, Bobby mengingat walaupun sudah bisa dilaksanakan kejuaraan daerah ini, protokol kesehatan untuk tetap diterapkan, baik dari pihak panitia dan juga para atlet yang mengikuti lomba.

“Meskipun event mulai bisa dilaksanakan, namun masih di tengah pandemi COVID, untuk itu pembatasan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, saya kira ini tetap menjadi perhatian kita bersama,” tutupnya.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *