Hadir Di Musrenbang Hulu Kuantan,Abdul Wahid Sebut Kuansing Beruntung Punya Bupati Seperti Suhardiman

Hulu Kuantan… Anggota DPR RI, Abdul Wahid menegaskan, jika masyarakat Kuantan Singingi sangat beruntung punya sosok pemimpin seperti H Suhardiman Amby. Hal itu di sampaikan Abdul Wahid, yang juga Ketua Badan Legislasi Nasional RUU Daerah Otonomi Baru ( DOB) DPR RI, saat hadir di acara Musrenbang RKPD tahun 2024 di Kecamatan Hulu Kuantan, Selasa 17/1/24 siang.

Dikatakan Abdul Wahid, Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby merupakan sejawat nya di DPRD Riau beberapa tahun lalu. Dirinya tahu persis bagaimana H Suhardiman Amby bersikap pada masyarakat, tegas Abdul Wahid.

Gerak cepat nya dalam penanganan banjir, komitmen nya untuk membangun tidak do ragukan lagi, pungkasnya.

Saya lihat tadi ada alat berat yang standby 24 jam di Kantor Camat ini. Saya kira ini bukti nyata beliau tidak pernah main main dalam menyikapi kesulitan masyarakat. Jadi warga Kuansing, sangat beruntung punya pemimpin seperti beliau, imbuhnya sembari mendapat tepukan riuh ribuan warga yang hadir.

Abdul Wahid yang juga Ketua DPC PKB Riau itu , hadir bersama tim Badan Legislasi Nasional DPR RI terkait RUU DOB, guna melihat kesiapan rencana Pemekaran Kabupaten KUALUPURA yang terdiri dari kecamatan Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau.

Sementara menangapi penyampaian Abdul Wahid, Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby hanya tersenyum kecil. Biasalah, sesama kawan tentu saling mendukung. Alhamdulillah jika demikian adanya , tapi yang jelas saat ini kita konsentrasi bekerja membangun daerah ini bersama kekuatan dan elemen masyarakat yang ada. Soal bagaimana nya, biarlah masyarakat yang menilai seiring berjalan nya waktu, tutup Suhardiman.((BS007)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *