Polsek Cerenti Gelar Cooling System Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Kamtibmas Jelang Pemilu Damai 2024

KUANTANSINGINGI,- Polres Kuansing melalui Polsek Cerenti menggelar Cooling System ke warga dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Cerenti Kabupaten Kuansing, Senin (01/01/2024) Pukul 17.00 WIB.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolsek Cerenti IPTU Irwan Fikri Ssos, Dihadiri oleh kepala desa Banjar nantigo kecamatan Inuman, tokoh masyarakat dan para pemuda desa Banjar nantigo.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Cerenti IPTU Iptu Irwan Fikri Ssos, mengatakan,”Agar masyarakat menggunakan hak pilih nya dalam pemilu tahun 2024, sama sama menjaga stabilitas keamanan di Kec. Inuman agar tetap aman dan kondusif dan menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia, yang berdasarkan pancasila, dan undang-undang dasar tahun 1945,”

“Mewujudkan pemilu damai tahun 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, tunduk dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara kesatuan republik indonesia; dan menolak segala bentuk penyebaran hoaks, kampanye hitam, ujaran kebencian, politik uang, dan politisasi sara,” ungkap IPTU Irwan Fikri Ssos.

Ia mengatakan “apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun membutuhkan pelayanan Polri segera menghubungi personel Polsek atau Bhabinkamtibmas,” tutup Kapolsek mengakhiri keterangannya(BS007)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *