Satgas Banops Dokkes Ops Lilin – LK 2023-2024 Polda Riau Laksanakan Patroli dan Pelayanan Kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif

Pekanbaru, – Agar tetap terjaganya kesehatan personel yang melakukan pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024, Satgas Banops Dokkes Ops Lilin LK Polda Riau melaksanakan patroli dan pelayanaan serta pemeriksaan kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif pada hari Senin 25 Desember 2023.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kompol Supriyanto, AMK., S.KM., MH selaku Kasubsatgas Dokkes Banops Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 bersama 3 personel menyisir beberapa tempat yakni Mapolda Riau, Gereja kota Pekanbaru, Pos PAM STC, Posyan Sungai Duku dan loket Minibus.

” Patroli dan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Satgas Dokkes Banops Ops Lilin – LK merupakan bentuk kesiap siagaan Dokkes Polda Riau dalam memberikan pelayanan kepada personel “, jelas Kompol Supriyanto, Selasa 26/12/2023.

Namun, lanjut Kompol Supriyanto, pelayan kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif tidak hanya kita lakukan kepada personel saja, namun hal tersebut juga kita lakukan kepada masyarakat.

” Pelayanan kesehatan seperti pengukuran tensi juga kita lakukan kepada warga masyarakat yang berada digereja yang akan melaksanakan ibadah Natal serta kepada beberapa orang driver bus/minibus yang berada di terminal AKAP Payung Sekaki “, tambahnya.

Jadi tambah Kompol Supriyanto, dengan adanya kegiatan tersebut terjaminnya kesehatan personel pengaman, sehingga lancar dalam bertugas.

” Semoga dengan adanya patroli dan pelayanan kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif tersebut terpenuhi kesehatan personel dan warga masyarakat dihari Natal dan masyarakat yang akan berpergian “, harap Kompol Supriyanto.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono membenarkan hal tersebut.

” Ini merupakan wujud Polri khususnya Polda Riau hadir ditengah masyarakat, dengan hadirnya kepolisian ditengah masyarakat dengan memberikan berbagai pelayanan dalam rangka Ops Lilin LK 2023 yakni perayaan Natal dan Tahun Baru tentu akan meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat “, pungkas Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono.(Yuke)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *