Personil Polsek Singingi Hilir Lakukan Pengecekan Pendistribusian BBM Bersubsidi di SPBU Koto Baru

TELUKKUANTAN,- Personil Polsek Singingi melakukan pengecekan pendistribusian BBM Bersubsidi di SPBU Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing, Selasa (21/11/2023) Pukul 20.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan untuk menindaklanjuti terkait adanya pemberitaan media online yang memuat tentang dugaan adanya aktifitas menyelewengan pendistribusian BBM bersubsidi jenis Solar dengan cara melangsir menggunakan mobil.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Singingi Hilir Ipda Debi Setyawan S.H.,M.H., beserta Aiptu Riki Naldi, Bripka Khairi dan Bripka Ongki Aleksander, SH.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto, S.H, M.H., mengatakan “Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan tersebut di SPBU dengan situasi kondisi dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada ditemukan kegiatan penyelewengan pendistribusian BBM bersubsidi seperti yang telah diberitakan,”

“Kemudian dilakukan klasifikasi kepada sdr. Firman sebagai pengelola SPBU tersebut menjelaskan bahwa kegiatan telah sesuai dengan SOP, Selanjutnya dilakukan penjelasan agar pihak SPBU melakukan pengisian harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkap AKP Agus.

“Pada kesempatan itu juga personil Polsek Singingi Hilir berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk segera melaporkan apabila ada warga yang mencurigakan dalam pengisian BBM di SPBU tersebut,” tutup Kapolsek mengakhiri keterangannya.(SYD003)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *